Beberapa hari yang lalu adhi ikutan daftar kontes seo Pertamina Blog Contest 2009, walaupun blog adhi masih kacangan [bahkan dibilang blog kelas teri ma si kur..haha...] . Tapi tak apalah, meski banyak yang melecehkan blog ini toh I don't care. adhi cuma ingin mencoba kemampuan dan mempraktekkan ilmu yang sudah adhi dapet tentang seo. Karena kata pepatah practice make perfect.

Biarpun nantinya tidak menang, tapi setidaknya adhi bisa dapet pengalaman. kata pepatah [lagi...] experience is the best teacher :) . Tapi sejauh ini, dengan mengikuti kontes ini adhi sudah mendapat berkah.
Apakah itu ? Apalagi kalo bukan traffic. Kok bisa ? Dengan adanya fasilitas showcase yang disediakan panitia kontes blog ini [terimakasih :) ] maka blog yang sudah kita daftarkan akan dipajang di halaman depan pertaminablogcontest.com [dipajang ? seperti barang dagangan aja. hehe...]. Dengan begini, pengunjung yang datang ke situs pertaminablogcontest.com bisa menemukan blog kita yang dipajang di showcase dan pastinya akan ada pengunjung yang mengklik blog kita dan hasilnya bertambahlah visitor di blog ini.

Dalam satu hari saja saya sudah mendapat tambahan sekitar 76 baru [lumayan lah untuk blog kelas teri kaya' gini]. Tapi adhi juga masih berharap bisa menang kontes seo itu walau realitanya sangat, sangat, dan sangat sulit. Doakan aja ya teman-teman. Tak lupa, Kerja Keras adalah Energi Kita

0 Komentar