Kerja Keras adalah Energi Kita

Posted by ih waow | 8:28 AM | , | 8 Komentar »

Kerja Keras adalah Energi Kita, semboyan tersebut rasanya sangat penting untuk kita hayati dan kita renungi. Sadar atau tidak, kerja keras adalah sesuatu yang harus kita lakukan agar kita bisa meraih mimpi kita. Dengan bekerja keras kita akan mendapat energi yang menjadi sumber kekuatan bagi kita untuk terus terpacu dalam bekerja dan berkarya menghasilkan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat. Kerja Keras adalah Energi Kita harus kita tanamkan dalam hati sanubari kita, agar kita meraih cita-cita yang kita inginkan.

Pertamina melalui Pertamina Blog Contest 2009 berusaha menanamkan semboyan tersebut agar kita, khususnya bangsa Indonesia bisa bekerja lebih keras lagi. Pertamina telah menunjukkan kerja kerasnya melalui beberapa programnya yang saya kira sangat positif dan membantu wong cilik seperti saya ini. Salah satunya adalah program konversi minyak tanah ke LPG.



Saya ingin bercerita pengalaman orang-orang di sekitar saya yang sudah merasakan manfaat program konversi minyak tanah ke LPG yang telah dilakukan Pertamina. Dengan adanya program ini, masyarakat di daerah saya jadi terbantu. Mereka tidak susah-susah lagi menyalakan kompor minyak dan apalagi sekarang harga minyak tanah semakin mahal dan jumlahnya semakin langka. Dengan memakai kompor LPG, mereka dengan mudah bisa memasak dan dalam waktu yang singkat masakan sudah matang. Pokoknya lebih praktis dan simpel lah, begitu pendapat beberapa tetangga saya. Lagian, harga gas LPG 3 kg sekarang juga terjangkau, sekitar Rp 13.000,- dan itu mungkin cukup untuk 2 minggu-an. Saya rasa harga segitu cukup terjangkau bagi orang-orang di daerah saya :)


Pokoknya trimakasih buat Pertamina atas programnya :)
O iya, saya punya saran untuk Pertamina, tolong harga LPG yang 12 Kg lebih dikendalikan, pasalnya beberapa kali harganya sempat naik . Semoga menjadi perhatian dari Pertamina. Sukses selalu buat Pertamina dan semoga program-program ke depan semakin baik lagi. Trimakasih...
Saya juga berharap semoga dewan juri menjadikan artikel ini sebagai pemenang kontes ini. Trimakasih :)


Kerja Keras adalah Energi Kita


Pertamina Blog Contest

8 Komentar

  1. Anonymous // October 27, 2009 at 2:15 AM  

    ha...blogger kelas teri mo ikut kontes SEO ha..ha..pasti no 1 dari bawah wkwkwk

  2. adhi-wie // October 27, 2009 at 3:01 AM  

    Gak apa apa. Experience is the best teacher :)

  3. solarsedayu // October 27, 2009 at 2:41 PM  

    tetap semangat bro...
    selamat berjuang
    aku doain semoga jadi yang terbaik

  4. adhi-wie // October 27, 2009 at 7:26 PM  

    @solarsedayu : thanks buat dukungannya+doanya . Ini kontes pertama yang aku ikuti . hehe...cari pengalaman lah :)

  5. Blog Gratisan // October 31, 2009 at 3:30 PM  

    Saya ikutan nulis tentang Kerja Keras Adalah Energi Kita juga nih. Selamat Bekerja Keras. Moga sukses ya kawan.

  6. adhi-wie // November 1, 2009 at 10:14 AM  

    @blog gratisan : wah, makasih mas sudah mampir dan kasih komentar ke blog saya. Mari kita sama-sama berjuang karena Kerja keras adalah Energi Kita . Maju terus mas.

    trimakasih dukungannya :)

  7. TECHNOLOGY // December 23, 2009 at 10:53 AM  

    artkelnya good ... keep the spirit of never give up .....!!!!!

  8. Belly Surya Candra Orsa // December 28, 2010 at 9:51 PM  

    Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)