Ngeblog Lewat HP

Posted by ih waow | 5:17 AM | | 0 Komentar »

Duh,malam ini rasanya males banget. Mau jalan keluar gak ada temennya, apalagi dingin banget. Mau sms teman tapi pulsa gak ada, sekolah udah usai jadi uang saku buat beli pulsa gak ada. Heheu. . .

Jadi, berhubung bisa internetan gratis pake nokia 6120 + opera mini kesayangan adhi , ya udah, posting aja ke adhi-wie.blogspot.com. Hitung-hitung buat bikin si Alexa turun berat badannya, upzt, rank-nya. Heheu. . .

Hari ini males banget. Libur cuma stay at home. Mau maen tapi lagi bokek. Haha. . .tadi seharian cuma kerja. Pagi ngepel, siang nyuci, trus sore nonton John Pantau yang gokil abis. O iya, tadi siang sempet maen FIFA 2008, dapat game gratis dari teman. Trus dengerin lagu Dengarkan Curhatku dari Vierra. Yah, hari yang membosankan buat adhi.

Liburan sekolah sepertinya bikin adhi bosen. Siapa ya yg punya tips liburan ? Siapa yang tau objek wisata menarik ?

0 Komentar