Hayo...siapa yang mau dapat gratis domain dan hosting selama 2 tahun ? Pasti gak ada yang bakal nola kalo dikasih program seperti itu. Tapi perusahaan mana coba yang mau kasih promo kayak gitu ?

Eitz, tunggu dulu. Hoster2u.com membuka program yang sangat menarik. Mereka membuka program gratis domain dan hosting selama 2 tahun, tanpa syarat apapun alias benar-benar gratis tis tis... Caranya cukup mudah. Cukup daftar disini.

Syaratanya ?

TANPA SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU , bener bener free.

Buruan daftar karna kuotanya terbatas, hanya untuk 150 pendaftar pertama. Waktu adhi nulis artikel ini udah ada 80 pendaftar. berarti masih ada lumayan banyak peluang. Pengumuman pemenang tanggal 20 Juni 2009. Jangan lupa kasih tau yang lain... :)

1 Komentar

  1. Hoster2u.Com // June 20, 2009 at 6:38 AM  

    Teman-teman yang terhormat,

    Kami dari Hoster2u.Com, memohon maaf sebesar-besarnya atas perubahan pengumuman siapa yang berhak mendapatkan domain dan hosting gratis ya, berhubung karena salah satu juri kami sedang berduka. Adapun pengumumannya akan kami lakukan pada tanggal 15 Juli 2009.

    Terima kasih atas pengertiannya.

    Salam,


    Hoster2u.Com