Tips Internet Gratis XL

Posted by ih waow | 8:58 PM | , | 2 Komentar »

Rasanya udah lama banget adhi gak posting. Maklum, sibuk banget dengan segudang kegiatan. Mulai dari ujian nasional yang udah berakhir hingga liburan yang tiada hentinya. Hehe... Tapi mulai sekarang adhi akan coba untuk fokus ke blog lagi.

Nih adhi ada info baru. Buat para pengguna XL adhi punya tips internet gratis XL nih. Ternyata XL emang gratis segila-gilanya kayak di iklannya. Tips ini cocok banget buat kalian yang dompet pulsanya tipis kayak adhi gini. Heheu. Adhi udah coba trik ini di hp Nokia 6120 dan hasilnya lancar cuy...

Yang perlu disiapkan adalah :

  1. Opera Mini Mod 3.12 (download disini)
  2. Kartu XL (ya iyalah )
  3. HP yang support Java
Nah, caranya adalah sebagai berikut :
  1. Download Opera Mini Mod 3.12. Kalau belum punya silakan download di sini.
  2. Buka Opera di HP.
  3. Masuk ke Menu -> Opsi -> Pengaturan -> Jaringan.
  4. Geser ke bawah. Pada settingan Menggunakan Proxy pilih http.
  5. Isikan settingan proxy berikut :

    Server : serve.teashark.com
    Port : 666
  6. Simpan konfigurasi.
  7. Browsing de
    h...
Gampang kan ? Cocok buat yang sering online di facebook . Hehe..Mau download juga oke. Dijamin gratisssss....

Selamat mencoba

2 Komentar

  1. Anonymous // June 28, 2009 at 12:13 AM  

    wah mas Adhi keren nih tutorialnya....kayaknya gua juga pernah dikasih tau temenku admin dari myokezone klo bisa juga pake proxomitron dan setelah dicoba berhasil juga kok.

  2. adhi-wie // July 1, 2009 at 8:58 PM  

    @anonymous : Benar. Kalo proxomitron bisa dipakai kalo pgn internetan pake komputer, tz hpnya dijadikan modem. Hidup gratisan..hehehe...