Apa kabar teman ? Kali ini adhi punya info gresss. Beberapa waktu yang lalu adhi dapat e-mail dari seseorang bernama deni toto. Gak tau darimana dia kok tau e-mail adhi tapi gak masalah lah, yang penting Om Deni ini ngasih info yang bagus banget tentang program Paid to Click (PTC) baru.

Program itu bernama Adflasher. Tidak sama dengan program-program PTC yang lama, AdFlasher memiliki sistem yang berbeda, baik dari segi payment maupun cara kerjanya. Untuk dapat bergabung dengan program ini Anda harus memiliki account Paypal, AlertPay, atau Liberty Reserve.



Dalam program ini Anda juga harus memiliki dana $15 untuk membeli paket iklan yang berisi 100 iklan senilai $30. Jad Anda tidak perlu khawatir karena dengan modal $15 Anda bisa mendapat $30 hanya dalam waktu 1 jam.

Nah, bagaimana cara bergabung program ini ?



  1. Silahkan DAFTAR di SINI dan pilih Consumer
  2. Login dan isi profile. setelah itu baca Read and FAQ untuk lebih mengetahui program ini
  3. Setelah baca FAQ klik " MY ACCOUNT " anda akan dapat pemberitahuan bahwa Adflasher
    memberikan bonus $1.50. Anda klik " Adviewer " dan halama iklan akan muncul.
    Anda akan melihat beberapa blok iklan dan beberapa diantaranya akan bergantian berwarna kuning.
    Segera setelah ada Angka hitungan mundur anda klik blok angka tersebut.





    Jika terlambat anda bisa klik " Try again " setelah anda klik blok tersebut akan muncul halaman  iklan. tunggu sampai web tampil setelah selesai anda klik " Close " di bagian kanan atas.


  4. setelah anda selesai melihat iklan yang di berikan ( $1.50 ). anda otomatis akan di kirimkan ke halaman pembelian " 100 Adview Pack " seharga $15. Cobalah untuk membeli 1 pack dulu. Pilih alat pembayaran yang ada pakai maka anda akan di hub dengan alamat web payment gate way yang anda pakai mis paypal. login ke paypal anda lakukan pembayaran. setelah selesai anda akan kembali ke web adflasher lagi. dan mendapatkan 100 iklan yang bernilai $30.
    cara daftar adflasher

  5. setelah menyelesaikan klik 100 iklan. maka akun anda akan bertambah $30.
  6. $30 itu masih dalam pending dan menunggu sekitar 24 jam untuk di pindahkan ke " AVAILABLE BALANCE "  baru bisa withdraw. setelah masuk  Avalilable Balance anda bisa Withdraw atau di gunakan untuk membeli Adview Pack lagi.

5 Komentar

  1. Very // September 17, 2009 at 3:17 AM  

    Ah..ptc ma dah basi..cuman bikin caprk doang.Ni sory ya..bukanya ngejek tapi hasil survey menyebutkan bahwa 75% ptc itu scam alias nipu.Baik yang terangan2an gak mbayar membernya ataupun melalui TOS dan peraturan yang sangat2 sulit dan rumit......jadi mendingan ikutan adsense aja dah cukup kok asalkan dengan serius...

  2. adhi // September 17, 2009 at 8:12 PM  

    @very : iya sih . Tp yg ini beda . Sistemnya beda. .lagian programnya msh baru . Temanku udh ada yg dpt. .dia jg pny screenshot earning yg dh dkrm ke paypal dia. .gak ada slhny jg kan dcb . .

  3. John // December 19, 2009 at 12:24 AM  

    Coba di tampilin screen shoot nya!

  4. Rachmat // February 9, 2010 at 11:45 PM  

    ahhh

    saya withdrawal ternyata min cashout $100
    jadi yg mana yg bener

  5. CHEAP CAR INSURANCE // February 4, 2011 at 7:24 PM  

    Nah, yang benar yang mana nih. Betulan gak ini PTC?