Posisi 1 di Google SERP

Posted by ih waow | 11:18 AM | | 2 Komentar »

Wah, senangnya...akhirnya adhi-wie.blogspot.com bisa nangkring di posisi 1 dan 2 pada Google SERP . Ah masa' ? Blog kelas teri gitu ? hahaha...ya jelas lah, lha wong keyword yang dipake aja adhi wie . Siapa coba yang mau pake keyword kayak gitu kecuali si celoteh anak kos ini. Hahaha....





Tapi tak apalah. Dari hasil pencarian dengan kata kunci adhi wie ditemukan 826.000 hasil. Berarti adhi telah menjadi juara dari 826.000 halaman yang berhubungan dengan kata kunci adhi wie. Boleh lah bangga dikit [dikit banget malahan] . Yang jelas adhi udah membuktikan bahwa teknik seo, ilmu seo, panduan seo, belajar seo, atau apalah namanya memang berfungsi dan berguna untuk meningkatkan posisi blog pada SERP.

Satu lagi, adhi selalu berpedoman Kerja Keras adalah Energi Kita jadi adhi gak akan nyerah mengoprek blog ini biar cepat mendapat PR dari Google...hohoho...It's the show time ....

2 Komentar

  1. Gie // November 5, 2009 at 11:25 AM  

    Mampir ya...

    Hmm,... kayaknya adik2 kelasku pada jadi blogger mania semua ni..,hehehe.

  2. adhi-wie // November 5, 2009 at 8:00 PM  

    Eh, ada mas Gie. makasih mas udah mau mampir.
    Hmm..sekarang tambah sibuk aja nih dengan project2nya.

    Iya mas, buat mengisi waktu luang ma buat nulis uneg2 yang biasa numpuk di kepala. Semoga bisa bermanfaat :)

    Kerja Keras adalah Energi Kita