Blog ini Dapat PR !

Posted by ih waow | 5:37 PM | , | 3 Komentar »


Ada sesuatu yang mengejutkan sekaligus menyenangkan di pagi ini. Setelah kerja keras selama ini, membangun backlink, menerapkan seo, promosi sana-sini, akhirnya sesuatu yang diharapkan datang juga. Blog adhi-wie.blogspot.com ini akhirnya mendapat PR dari Google ! Ya, beneran PR alias Pagerank, bukannya PR = Pekerjaan Rumah kaya dari sekolah atau kampus yang banyaknya minta ampun dan menyita waktu ngeblog ! yiahahaha.



Pagi ini, pas adhi baru bangun tidur [jam 8 baru bangun? mumpung kuliah siang :)] , adhi langsung nyolokin kabel power trus ngidupin si Lepi, leptop kesayangan adhi yang selalu menemani adhi dan selalu jadi tempat curhat buat adhi. Pertama langsung deh buka Facebook [ketahuan kalo adhi termasuk jemaah Al-Facebookiyah]. Lihat notification, chat bentar sama teman-teman 1 kelas [heran, jam segini udah pada online jg ya ..ckckck]. Yah ngomongin basa basi lah. Just say "Selamat pagi" dan seterusnya.

Trus ntah kenapa, tiba-tiba terlintas di pikiran adhi untuk membuka prchecker.info . Tuh situs buat cek pagerank web kita. Awalnya sih udah ada pikiran pasti nanti pas dicek hasilnya N/A alias Not Available (Belum dapat PR). Akhirnya adhi mulai memasukkan alamat blog adhi di form yang disediakan, trus klik tombol Check PR. then, muncul form isian captcha. Adhi suruh masukin karakter yang ada buat detect adhi bot ato bukan [ah, teknologi..udah jelas2 tampang adhi gak support buat dianggap robot]. Well setelah itu muncul tampilan yang takdiduga dan takdisangkan..trererereng...muncul tampilan kalo Pagerank untuk adhi-wie.blogspot.com adalah 1, bukan nol besar lagi..yihaaaaa.

Akhirnya ...thanks all buat buat supportnya. Kerja keras adhi terbayar sudah. Adhi percaya Kerja Keras adalah Energi Kita jadi adhi akan terus bekerja keras untuk makin meningkatkan ranking blog !

Akhir kata, selamat pagi, jangan lupa sarapan dan mandi ya,
Happy blogging,



Adhi Wie

3 Komentar

  1. jemiro // December 25, 2009 at 6:37 AM  

    wah wah, selamet ya :D
    ga mesti pakai cara SEO segala kok
    seiring waktu :) blognya juga bakal naik traficnya, yangg penting blog walking dan budaya tukar link :D

  2. Unknown // April 13, 2010 at 12:21 AM  

    Allow om ADHI.
    SELAMAT EA. Salam kenal juga dariq.DON'T 4GET follow me too.
    trims.
    BLOGGING NEVER AND

  3. ih waow // August 19, 2010 at 9:18 AM  

    @jemiro : yup, bener banget

    @arya : allow arya :) salam kenal juga dari adhi. sorry aku baru buka blog. iya deh aku follow :)