Sobat blogger, lama rasanya adhi gak posting di blog ini. Maklum, kesibukan yang padat mengisi hari-hari adhi nih. Bulan november ini terasa sangat berat. Banyak sekali event dan kegiatan yang akan terjadi di bulan ini, mulai dari menyiapkan UNY Line Follower Contest 2009, menyiapkan Baksos HIMANIKA UNY 2009, Ujian Tengah Semester, dan tugas-tugas dari dosen yang sangat banyak. Hal ini mengakibatkan waktu untuk ngeblog menjadi tersita dan ide untuk menulis agak 'terhambat'. 
 Namun, adhi akan coba untuk tetap menulis di blog ini dan menyajikan sesuatu yang bermanfaat buat sobat blogger semua. Nah, di bulan ini adhi akan menulis satu topik baru di adhi-wie.blogspot.com. Topik tersebut adalah mengenai pemrograman Java. berhubung banyaknya tugas pemrograman java yang mesti adhi kerjain, adhi jadi punya ide untuk berbagi hasil perkerjaan dan pemikiran adhi tentang Java.

Nantinya adhi akan menulis tentang beberapa contoh program yang ditulis dengan java, mulai dari program identifikasi genap/ganjil dengan java, program deret bilangan prima dengan java, program deret fibonacci dengan java, dan masih banyak lagi. So, ditunggu ya....

O iya jangan lupa, sekedar mengingatkan, jangan lupa Kerja Keras adalah Energi Kita, dan teruslah bekerja keras untuk meraih apa yang kita harapkan :)

0 Komentar