Re-Born

Posted by ih waow | 9:43 AM | | 3 Komentar »

Hello world ! Rasanya udah lama banget sejak saya menulis postingan di blog ini. Ya, 2 Mei 2010 adalah terakhir kali saya menumpahkan ide di kepala dalam bentuk postingan, dan itupun hanya artikel review dari blogvertise.
Terhitung sudah 4 bulan-an saya vakum dari dunia blogging. Entah kenapa minat dan hasrat ngeblog saya mulai pudar dan saya lebih sibuk dengan beberapa akun jejaring sosial yang saya miliki, yaitu twitter dan facebook. Selain sibuk bersosialisasi melalui kedua media tersebut, saya juga sedang sibuk dengan padatnya kegiatan di kampus yang cukup menyita ide dan stamina saya. Selain itu saya juga sedang menuntut ilmu tentang kemanan jaringan kepada suhu anjarwebid selama beberapa bulan ini.
Yah seperti tulisan yang pernah saya baca, ngeblog itu bukan paksaan dan ngeblog itu bebas mau kapanpun. Jujur sangat susah untuk dapat konsisten menulis artikel setiap hari atau minimalnya setiap minggu. Selalu saja ada alasan untuk malas menulis di blog, walau hanya sebuah huruf ataupun kata. Tapi di sinilah letak dari kenikmatan ngeblog itu. Tidak ada paksaan dan tuntutan, kita bebas memilih kapan mau menulis dan kapan tidak menulis. Semua mengalir begitu saja.

Kemudian saya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah rela membuang waktunya beberapa detik untuk menyempatkan diri mengunjungi blog ini selama keadaan setengah mati dan tidak terawat. Semoga blog ini bisa menambah wawasan teman-teman walau hanya sedikit.
O ya, blog ini juga tampil dengan kemasan yang baru, sesuai dengan judul postingan ini Re-born. Semoga tampilan baru blog ini dapat memberi kesan fresh dan membuat teman-teman lebih nyaman untuk menyempatkan diri membaca sebaris dua baris kalimat di dalam blog ini
Sekali lagi terima kasih buat kalian semua, GBU and have a nice day :)

3 Komentar

  1. thom // August 19, 2010 at 10:38 AM  

    wakakakaka wekekekeke :D

  2. Belajar Optimasi SEO // September 16, 2010 at 12:20 AM  

    manteb gan templatenya..pas banget ama tema blog yang curhat...tetap semangat bro

  3. ih waow // September 19, 2010 at 11:53 PM  

    @mas thom : kenapa mas ?

    @kur : thanks gan. mohon bimbingan buat seo nya :D