Ngeblog [Lagi. . .]

Posted by ih waow | 7:55 PM | | 6 Komentar »

belajar blog dan seo
Hore . . .akhirnya bisa ngeblog lagi. Setumpuk tugas kuliah yang menghiasi hari-hari saya sudah mulai berkurang. Alhasil sekarang punya waktu lagi untuk sekedar memposting artikel baru di blog.  Hmmm...ada perubahan pada blog ini, mulai dari tampilan hingga script meta-tag untuk optimasi SEO. Judul blog ini juga berubah menjadi belajar blog dan seo. Kenapa ? Karena mulai sekarang adhi ingin berbagi tentang tips-tips belajar blog dan bagaimana belajar seo agar kita bisa menaikkan traffic dengan cepat.



Tapi maaf, mungkin blog ini masih kacau, maklum adhi masih blogger pemula jadi ya ilmunya masih terbatas. hehe . .Yup.. ditunggu aja ya update tervaru dari http://adhi-wie.blogspot.com

6 Komentar

  1. Febry // October 13, 2009 at 10:47 PM  

    blogging cuman angin-2an paling tar macet lagi...he...he...

  2. ih waow // October 13, 2009 at 11:03 PM  

    maklum, tugas kuliah banyak je. .

    hehe...

    bdw blog kamu bagus . sip !

  3. Turyana // October 14, 2009 at 12:25 AM  

    gw gi bkn pryonek nih..yg bikin vlog ama optimise SEO gw trus yg idi kontenya tuh...yg d foto...

  4. Turyana // October 14, 2009 at 12:26 AM  

    sory bkn 'vlog' but 'blog',,'idi' but 'isi'


    Posting Terpopuler:
    Main Facebook dibayar $3 untuk tiap Referal

  5. Turyana // October 14, 2009 at 12:28 AM  

    Sory ye...tempalte yang lo pake tuh gak SEO friendly..gw dah buktiin kok..trus ada juga info dari tmn gw yng pernah pake nih template ktny Indexasinya lama bgt..mending ganti aja biar gak nyesel oke??

  6. ih waow // October 15, 2009 at 1:42 AM  

    thanks gan buat masukannya. But gue baca2 template ini udah masuk kriteris SEO friendly..tunggu aja hasilnya . Keep blogging bro !