Akhirnya Usahaku gak Sia-sia

Posted by ih waow | 12:34 PM | | 1 Komentar »


Akhir-akhir ini adhi banyak banget tugas dari dosen. Kaya dihajar tugas aja tiap malem. Sampai-sampai sering tidur sampai jam 1.00 atau jam 2.00 dini hari. Alhasil pas di kelas pun hawanya 'ngantuk' . Tapi, walaupun demikian adhi masih semangat kok jalani hari-hari ini. Why ? Tak lain dan tak bukan karena adhi-wie.blogspot.com yang mengalami peningkatan trafik. Ya, blog yang kata si kur blog kelas teri ini mulai menunjukkan tanda-tanda positif untuk terus merangkak naik dalam hal traffic.

Saat ini adhi-wie.blogspot.com udah punya  alexa rank 3,458,498 [angkanya cantik..yiahaha...] .[UPDATE = barusan cek sekarang jadi 2,794,069 :)]
Walaupun masih jauh dari 6 digit tapi seenggaknya peningkatannya cukup signifikan. Sekitar 2 minggu lalu alexa rank untuk adhi-wie.blogspot.com ini sekitar 6 jutaan seperti yang adhi post di halaman Alexa Rank Naik 3 Juta ini. Dan saat cek ke sitemeter ternyata minggu ini aja dapat 72 unique visitor. Yah , lumayan lah untuk blog kelas teri dan seorang blogger pemula kaya adhi gini.

meningkatkan alexa rank

cepat mendapatkan trafik
Moga aja trend positif ini akan terus-menerus jadi adhi bisa cepat mendapatkan PR dan bisa ikut bisnis online yang mensyaratkan blog dengan PR tinggi. Adhi juga masih berharap pada kontes blog pertamina 2009, Kerja Keras adalah Energi Kita. Jadi adhi akan bekerja keras semaksimal mungkin agar blog ini makin mantap :)

1 Komentar

  1. Unknown // August 15, 2016 at 5:05 AM  

    goo.gl/TvonT2